BannerFans.com
Image and video hosting by TinyPic

Semangat

5 bulan tidak ketemu anak istri rasanya kangen banget,kangen yang luar biasa,terutama sama anak bungsuku yang cantik Prasasti.
Pengin sekali meluk anak-anakku,main bareng mereka..hufft,tapi ternyata kondisi pekerjaan dan juga financial tidak bisa diajak kompromi.
Akhir-akhir ini entah kenapa usahaku jadi sepi gini,apa karena mau tahun ajaran baru untuk anak-anak sekolah dan daftar ulang,sehingga para orang tua lebih mementingkan kebutuhan sekolah anaknya? sehingga menunda untuk membeli yang bukan kebutuhan pokok.

Tapi yahh..ini resiko dari sebuah usaha,kadang ramai,kadang sepi,tetap harus dijalani tanpa boleh mengeluh dan putus asa,yang saya tahu Allah maha adil ,itu yang membuat semangat saya tidak pernah kendur,meskipun kadang sebagai manusia biasa ada titik dimana kita merasa dunia tidak adil kepada kita yang telah bekerja keras,menghabiskan keringat,memeras otak dan mensiasati kondisi dengan berbagai cara agar tetap bisa eksis.
Sementara disekitar kita banyak sekali orang yang dengan gampangnya mendapatkan uang tanpa harus bekerja keras.ibaratnya uang datang menghampiri mereka hanya dengan duduk ongkang-ongkang dirumah,atau dikantornya.
Tapi inilah hidup,apapun harus diterima,yang penting kita selalu berusaha untuk tetap berusaha di rel yang benar dalam mencari nafkah buat keluarga,karena bagaimanapun sulitnya jangan sampai kita memberi makan anak-anak kita dari uang haram..kasihan mereka ..tetap semangat kawan !!!


0 Response to "Semangat"

Posting Komentar