BannerFans.com
Image and video hosting by TinyPic

IDA HOTEL



Alamat   : Jl. Kahyangan Suci, Kuta, Kuta, Indonesia

Terletak tepat di jantung kota Kuta, Ida Hotel ini sangat dekat dengan Waterbom Bali. Hotel ini letaknya hanya 5 menit dari Kuta Square.

Ida Hotel ini memiliki 57 kamar, serta dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan. Ketika matahari bersinar, serambi menyediakan tempat yang tepat untuk bersantai. Fasilitas lainnya meliputi meja resepsionis 24 jam dan kolam anak-anak.

Semua kamar di Ida Hotel ini perabotannya lengkap, serta memiliki mini bar, kulkas dan saluran TV kabel. Kamar kecilnya memiliki shower dan handuk.

Tersedia restoran, pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin mencoba kelezatan makanan di dalam hotel. Sebagai alternatif, tersedia beragam pilihan restoran internasional di sekitar hotel.

Ida Hotel menyediakan parkir bebas biaya bagi tamu yang berkendaraan. Pantai Kuta terletak sekitar 20 menit jalan kaki dari sini.


Fasilitas Hotel

Fasilitas Umum

Layanan kamar, Restoran, AC, Mini bar, Kulkas, TV Kabel / Satelit, TV, Handuk, Shower

Aktivitas

Kolam renang, Perawatan kecantikan, Kolam spa dengan air hangat, Taman, Pijat, Kolam renang anak, Kolam renang luar ruangan

Layanan

Resepsionis 24 jam, Penukaran mata uang asing, Kotak penyimpanan aman, Jasa binatu, Tempat penitipan tas / barang, Fasilitas laundri

Internet

Internet kecepatan tinggi tersedia. Internet tanpa kabel tersedia.

Parkir

Bebas parkir di hotel.

Jam Masuk

Dari Jam 14:00

Jam Keluar

Sebelum Jam 12:00

0 Response to "IDA HOTEL"

Posting Komentar